Islam Luar Biasa : Selamat Datang Di Blog Kami


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selasa, 22 Januari 2013

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Tentang kami

Assalammualaikum wr.wb. :)
Kenalin ini blog kami , baru dibuat sih tapi udah lumayan kok postnya hehe :D

Oke disini saya mau ngenalin siapa siapa aja sih yang jalanin blog ini , langsung aja ya :D

Yang pertama ada nih kawan saya , yaa dia adminnya blog ini .Dia yang buat blog ini sekaligus ngeditnya deh hehe , namanya Shiddiq Rija Syafendra atau yang sering dipanggil Shiddiq . Anaknya baik , gak sombong , setia kawan juga dan yang paling saya salut dia setia banget antar jemput temennya :D . Dia juga jago kalo urusan komputer , dan pengen banget jadi programmer , sesuai dengan bio twitternya "want to programmer" kalo kagak salah wkwkw :D

  
nah ini dia fotonya shiddiq :D


Yang kedua kawan saya yang paling tinggi badannya , namanya Eko Irdawanto . Panggilannya Eko atau Eka . Jabatan dia diblog ini sama kayak saya , cuma jadi penulis *Ngenes bener dah huhu* . Tapi tulisan tulisan kami berbobot kan :P . Eko ini anaknya pinter , apalagi kimia . Dia punya restoran Lele kalo kata anak anak kelas *piss ko :D .


                                    
liat nih foto eko , gak kalah keren kan ama shiddiq :D



Oke yang terakhir ini baru saya , Kenalin nama saya Nurfahrizal Angga Saputra *buset panjang amat -_- wkwk , Kalian bisa manggil saya Angga , Saya sih orangnya biasa aja gak ada yang istimewa :)
Saya punya cita cita punya warnet yang banyak gamenya , maklum aja Gamers Banget :D

 
ini saya :D    

Agak aneh ya fotonya , maklum gak hobi foto soalnya hehe .

Umm dari tadi ngenalin diri , hampir aja lupa ngenalin blog ini sendiri .Blog ini kami buat awalnya cuma buat lomba sih tapi InsyaAllah bakal jalan terus sesudah lomba :)

sekian deh dari saya mohon maaf kalo blog ini kurang bagus soalnya masih belajar juga . mohon maaf juga apabila dalam pengenalan ini banyak kata kata yang salah , karena kesalahan milik saya dan kelebihan hanya milik Allah S.W.T.

Assalammualaikum warahmatullahhi wabarakatu :)

0 komentar:

Posting Komentar